Personil LPSE Kukar ikut Bimtek SPSE di LKPP

Dalam rangka Pengembangan LPSE di tahun 2019, LKPP mengundang personil LPSE K/L/PD (Maks. 2 orang peserta) dengan kuota 18 orang peserta, untuk mengikuti Bimbingan Teknis LPSE SPSE. Kegiatan ini bertujuan memantapkan pengelolaan sistem pengadaan barang/jasa secara elektronik (eProcurement). Adapun jadwal kegiatan tersebut akan dilaksanakan selama 3 (tiga) hari, yaitu tanggal 30 Juli sampai dengan 1 Agustus 2019 di Jakarta.

Pada kegiatan bimbingan teknis ini LPSE Kabupaten Kutai Kartanegara mengirimkan satu personilnya yang bertugas sebagi Helpdesk yaitu Ibu Ririn Kusumaningrum. melalui kegiatan ini diharapkan dapat memberikan peningkatan kapasitas layanan di LPSE Kabupaten Kutai Kartanegara
 Tata cara pendaftaran dapat diakses melalui web eproc.lkpp.go.id

 Persyaratan mengikuti Bimbingan Teknis LPSE SPSE :

  1. Diutamakan bagi personil LPSE (Dengan upload SK TIM atau Surat penunjukan sebagai personil LPSE pada saat pendaftaran)
  2. Pendaftaran mengikuti Bimbingan Teknis hanya dilakukan melalui web eproc.lkpp.go.id ( Pendaftaran selain di web eproc.lkpp.go.id tidak dapat di fasilitasi).
  3. Pendaftaran tidak dapat diwakilkan.
  4. Peserta hadir sesuai dengan peserta yang mendaftar
  5. Dimohon peserta yang telah mendaftar dan mengikuti training di gelombang ini, tidak mendaftar di gelombang yang lain. 
Personil LPSE Kukar ikut Bimtek SPSE di LKPP

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *