Admin LPSE Kukar berguru ke LKPP

Sebagai bagian dari upaya peningkatan kapasitas layanan LPSE Kabupaten Kutai Kartanegara, serta untuk menjamin pengelolaan Hardware dan Software di lingkungan LPSE. LPSE Kabupaten Kutai Kartanegara mengirimkan Adminnya untuk mengikuti Bimbingan Teknis LPSE Admin System di Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang / Jasa Pemerintah (LKPP) di Jakarta. Personil yang mengikuti Bimbingan teknis Admin System Bapak Syarif dan Sopyan Hadi yang juga sebagai admin LPSE Kukar. Kegiatan Bimbingan Teknis LPSE Admin System ini berlangsung selama 3 (tiga) hari yaitu mulai tanggal 30 Juli sampai dengan 1 Agustus 2019.

Dalam kegiatan ini LKPP mengundang personil LPSE K/L/PD (Maks. 1 orang peserta) dengan kuota 18 orang peserta, untuk mengikuti Bimbingan Teknis LPSE Admin System dalam rangka memantapkan pengelolaan sistem pengadaan barang/jasa secara elektronik (eProcurement). Tata cara pendaftaran dapat diakses melalui web eproc.lkpp.go.id

 Persyaratan mengikuti Bimbingan Teknis LPSE SPSE :

  1. Diutamakan bagi personil LPSE (Dengan upload SK TIM atau Surat penunjukan sebagai personil LPSE pada saat pendaftaran)
  2. Pendaftaran mengikuti Bimbingan Teknis hanya dilakukan melalui web eproc.lkpp.go.id ( Pendaftaran selain di web eproc.lkpp.go.id tidak dapat di fasilitasi).
  3. Pendaftaran tidak dapat diwakilkan.
  4. Peserta hadir sesuai dengan peserta yang mendaftar.
  5. Dimohon peserta yang telah mendaftar dan mengikuti training di gelombang ini, tidak mendaftar di gelombang yang lain.
Admin LPSE Kukar berguru ke LKPP

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *